Contoh Surat Keberatan Di pakai Untu Segala Hal

Contoh Surat Keberatan Surat keberatan merupakan salah satu jenis surat formal yang digunkana untuk menyatakan sikap keberatan seseorang atau non individual terhadap suatu putusan atau hal-hal terkait lainnya.
Surat pernyataan keberatan juga biasa digunakan dalam dunia bisnis, seperti sikap staff/karyawan terhadap keputusan jajaran direksi perusahaan atau pimpinan.
Surat pernyataan keberatan dapat mewakili sikap penolakan anda sehingga nantinya akan ditindak lanjuti oleh yang bersangkutan dengan merujuk pada sejumlah hal/keadaan.
Bagi anda yang sedang mencari contoh artikel pendidikan anda dapat menyimaknya pada postingan sebelumnya 'contoh artikel pendidikan'.
Bagi anda yang sedang mencari referensi contoh surat pernyataan keberatan yang bagus dan lengkap, berikut contohnya.
Kepada,
Pimpinan CV. GUNA DHARAMA
Up. Ibu Lindai Sari
Di-Tempat
Hal           : Surat Keberatan
Lampiran : -
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama   : M. ZULKARNAIN
Jabatan : Staff Administrasi
Sehubungan dengan keputusan Ibu selaku pimpinan CV. GUNA DHARAMA untuk memindah tugaskan saya dari CV. GUNA DHARAMA Surabaya ke CV. INDAH DHRAMA Pasuruan, dengan berat hati saya menyatakan keberatan terhadap putusan tersebut.
Atas beberapa pertimbangan yang dalam hal ini melibatkan keluarga saya, maka saya menyatakan tidak bersedia untuk dipindah tugaskan ke CV. INDAH DHARAMA Pasuruan.
Berkaitan dengan sikap yang saya ambil, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, termasuk konsekwensi pemecetan.
Deimikan surat ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangan Ibu saya sampaikan banyak terimakasih.
Surabaya, 10 Nopember 2013
Hormat saya,
Tanda tangan Anda
M. ZULAKRNAIN
Karyawan

Tags kumpulan surat keberatan contoh surat keberatan perusahaan format surat keberatan contoh surat keberatan pembayaran artikel contoh surat keberatan contoh surat keberatan pajak contoh surat keberatan skpkb contoh surat keberatan hasil pemeriksaan pajak
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html