Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari tips mencegah penuaan dini secara alami cara mencegah penuaan dini cara mencegah penuaan dini pada wajah penyebab penuaan dini pada pria penyebab penuaan dini pada kulit penyebab penuaan dini pada wanita tips mengobati penuaan dini tomat cegah penuaan dini dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini
Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini

Berikut ini adalah Tips Mencegah Penuaan dini

1. Perawatan kulit secara teratur
Selalu memperhatikaatn kesehatan kulit adalah hal penting dalam menjaga kulit tetap awet muda. Lakukan scrub atau peeling untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh anda. Melakukan message dan pijat juga menjadi cara lain dalam mencegah penuaan dini. Pijat ini dimaksudkan untuk melancarkan sirkulasi darah, penggunaan masker dan lulur juga menjadi solusinya.

2. Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
Sayur dan buah adalah sumber anti oksidan yang sangat bagus untuk kulit, kandungan antioksidan dalam buah bisa menjaga kulit dari penuaan dini. Hindari junk food dan makanan olahan

3. Mengkonsumsi kacang-kacangan
Tips lain mencegah penuaan dini adalah dengan mengkonsumsi makanan dari produk kacang-kacangan seperti tahu, tempe, tahu dan kedelai.

4. Minum air putih
Biasakan minum air putih setiap hari dengan kadar cukup, yaitu 2 liter sehari atau sekitar 8 gelas. Kulit yang kekurangan air akan mudah keriput dan kusam karena sel-sel kulit tidak mendapat cukup cairan. Hindari mengkonsumsi minuman soft drink.

5. Suplemen anti oksidan
Mengkonsumsi suplemen anti oksidan adalah cara lain dalam mencegah terjadinya penuaan dini. Konsumsi suplemen seperti vitamin A, vitamin C, Vitamin E, Vitamin B komplek, dan silenium seng.

6. Olahraga teratur.
Ini adalah hal wajib dilakukan oleh setiap anda yang ingin hidup tetap sehat dan cantik. Lakukan olah raga setiap harinya dengan kisaran waktu 30 menit. Olah raga yang bisa anda lakukan adalah seperti jalan cepat, Aerobik, senam kebugaran, atau olahraga lainnya yang mungkin anda lakukan. Olahraga disini adalah olahraga yang membuat otot anda berkontraksi atau bergerak cepat.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Tips Cara Mudah Memuluskan Kulit Kaki yang Kasar Secara Alami
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html