Cara Menurunkan Berat Badan Tradisional Dengan Daun Jati Belanda

Cara Menurunkan Berat Badan Tradisional Dengan Daun Jati Belanda, jika anda seeing bertanya tentang cara menurunkan berat badan 10kg cara tradisional menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu cara menurunkan berat badan secara alami cara diet yang baik cara menurunkan berat badan tanpa olahraga tips cara menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan dengan cepat, nah apakah anda pernah berpikir untuk menggunaan daun jati belanda sebgai cara tradisional untuk diet? jika anda penasaran dan ingin mencobanya berikut ini informasi yang akan saya berikan untuk anda,

Cara Menurunkan Berat Badan Tradisional Dengan Daun Jati Belanda
Cara Menurunkan Berat Badan Tradisional Dengan Daun Jati Belanda

Daun jati belanda mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol di dalam tubuh karena daun ini mengandung zat lendir dan serat yang tentunya dapat mengecilkan lingkar perut dan melancarkan buang air besar.

Daun jati belanda juga mengandung tannin yang dapat berfungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus, sehingga dapat mengontrol lemak yang masuk ke dalam usus.

Proses kerja daun jati belanda ini sangat mudah karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat membakar lemak dengan cepat. Daun jati belanda juga dapat menurunkan nafsu makan yang dapat membantu proses diet menjadi lancar.

Tidak ada efek samping yang di timbulkan dari mengonsumsi daun jati belanda ini karena berbahan alami, bahkan sebaliknya daun jati belanda ini dapat membantu regenerasi sel tubuh serta membuat badan menjadi lebih sehat dan segar kembali.

Cara meramu daun jati belanda untuk menurunkan berat badan:
  • Ambil 1 genggam daun jati belanda yang sudah di cuci bersih, kemudian keringkan.
  • Setelah kering, seduh dengan air panas sebanyak 250cc, kemudian saring dan di minum selagi hangat.
  • Minum 2 kali sehari, satu jam sebelum makan pagi dan sore hari.

Jika di konsumsi dengan rutin, dalam waktu satu minggu sudah akan terlihat hasilnya, berat badan akan turun sekitar 2-3 kg.

Untuk hasil yang maksimal, tentunya harus di imbangi pula dengan pola makan yang baik. Tidak di anjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan jenis makanan yang berminyak. Lebih banyak minum air putih, konsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

Cukup sekian dulu dari saya tentang Cara Menurunkan Berat Badan Tradisional Dengan Daun Jati Belanda semoga bisa menambah wawasan pengetahuan anda semua, tak lupa saya saya sampaikan terima kasih
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html