Ini Cara Ampuh Mengobati Kurap Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Kurap Secara Alami adalah judul yang saya pakai untuk artikel kali ini, dan seperti biasa apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari tips mengobati kurap cara menghilangkan kurap di selangkangan secara alami cara mengobati kurap di selangkangan kumpulan cara mengobati kurap cara mengobati kurap pada ayam resep mengobati kurap obat kurap cara mengobati kurap secara alami cara mengobati kurap pada anjing cara mengobati kurap di kepala cara mengobati kurap dengan kunyit dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Ampuh Mengobati Kurap Secara Alami
Cara Ampuh Mengobati Kurap Secara Alami

Cara Mengobati Kurap Secara Alami
  1. Mengobati kurap dengan lidah buaya. Ambil lidah buaya dan belah menjadi beberapa bagian, kemudian gosokkan bagian lidah buaya yang berlendir itu pada kulit yang berjamur. Biarkan hingga kering dan bersihkan dengan air bersih
  2. Lengkuas. Lengkuas dikenal dengan anti jamur. untuk mengobati kurap secara alami dengan lengkuas, ambil lengkuas dan pukul-pukul hingga memar, kemudian tempelkan lengkuas tadi pada kulit yang berkurap. Biarkan hingga kering dan basuh dengan air hangat.
  3. Gunakan Bawang Putih. Bawang putih juga termasuk rempah-rempah yang anti terhadap jamur dan dikenal bawang putih ini ampuh mengatasi penyakit kulit. Ambil baawang putih dan hancurkan hingga menjadi pasta, kemudian tempelkan pasta bawang putih itu pada kuti yang terkena kurap, panu. Lakukan 3 kali dalam sehari.
  4. Daun Tembakau. Ambil daun temabakau dan tumbuk hingga hancur, kemudian kompres area yang terkena jamur dengan daun tembakau tadi. Lakukan cara ini 1-2 kali dalam sehari.
  5. Obati kurap dengan belerang. Belerang adalah salah satu obat yang sangat ampuh dalam menangani berbagai masalah kulit termasuk kurap. Anda bisa membeli belerang cair seperti yang banyak dijual ditoko obat. Gunakan belerang itu untuk mengompres area yang terinfeksi jamur seperti kurap. lakukan ini secara teratur 1-2 kali/hari.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Ampuh Mengobati Kurap Secara Alami semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html