Macam-Macam Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Macam-Macam Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari manfaat daun sirsak untuk asam urat manfaat daun sirsak untuk diabetes manfaat rebusan daun sirsak manfaat daun sirsak untuk wasir manfaat daun sirsak untuk kolesterol manfaat daun sirsak untuk kanker manfaat daun sirsak untuk kesuburan manfaat daun sirsak untuk diet dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Macam-Macam Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Macam-Macam Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Berikut ini adalah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

1. Menghindari Penyakit Kanker
Daun herbal sirsak ini sangat populer manfaatnya untuk penyakit kanker, karena dengan mengkonsumsinya maka tubuh akan bertambah kekebalannya atrau imunitas, dengan demikian tubuh akan selalu fit dan jauh berbagai penyakit seperti kanker. Kalau anda ingin mencoba obat herbal daun sirsak ini, kami akan memberikan caranya dibawah ini.
  • Ambil daun sirsak sebanyak 8-10 lembar (daun yang tua hijau)
  • Kemudian bersihkan daun yang sudah anda siapkan tadi
  • Siapkan panci dengan air sebanyak 3 gelas
  • Selanjutnya, rebus daun sirsak dengan air tadi hingga mendidih dan airnya menyusut tinggal 1 gelas
  • Setelah dingin air rebusan itu, minumlah 2 kali sehari yaitu pagi dan sore
  • Minum air ini secara rutin selama 1 minggu, INsya Allah kanker anda akan sembuh
2. Daun Sirsak Sebagai Obat Asam Urat
Apakah anda penderita sam urat? selain bermanfaat untuk membasmi kanker, daun sirsak juga bisa menjadi solusi buat anda yang menderita asam urat, mau tahu caranya. Ayok kita simak.
  • Siapkan 7-10 lembar daun sirsak yang sudah tua
  • kemudian bersihkan daunnya sampai benar-benar bersih
  • Selanjutnya rebus dalam panci dengan air 2 gelas, rebus hingga air tinggal 1 gelas (anda bisa juga merobek-robek daun terlebih dulu agar semua sari daunnya keluar)
  • Diamkan sampai airnya dingin, kemudian minum dua kali dalam sehari
3. Obat Diare pada Anak
Disamping itu, sirsak juga bermanfaat untuk menyembuhkan diare. Jadi, yang diambil dari sirsak ini bukan daun seperti pada pengobatan kanker dan asam urat, tetapi kita menggunakan buah sirsak yang telah matang. Ambil buah sirsak yang matang kemudian kupas ambil daging buahnya, selanbjutnya adalah peras air buah sirsak, saring dan kemudian minumkan pada anak yang menderita diare. Dosis yang diminumkan ke anak adalah 3 sendok makan. Insya Allah diare hilang. 

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Macam-Macam Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan. semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html