Cara Mudah Membuat Masker Rambut Berminyak

Cara Mudah Membuat Masker Rambut Berminyak adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara membuat masker rambut untuk rambut kering cara membuat masker rambut rontok cara membuat masker rambut dari madu cara membuat masker rambut lidah buaya cara membuat masker rambut sendiri cara membuat masker rambut alami cara membuat masker rambut dengan bahan alami cara membuat masker rambut dari alpukat dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Mudah Membuat Masker Rambut Berminyak
Cara Mudah Membuat Masker Rambut Berminyak

Berikut ini adalah Membuat Masker Rambut Berminyak

Bahan-bahannya adalah:
  • 2 sendok makan yogurt tanpa rasa atau yogurt plain
  • 1 sendok makan air perasan jeruk melon atau nipis
Cara memakainya:
  • Campurkan du bahan tadi hingga merata
  • Selanjutnya oleskan pada rambut anda yang masih lembab, pijat ringat pada kulit kepala,
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang .Cara Mudah Membuat Masker Rambut Berminyak semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Mudah Membuat Masker Tomat untuk Wajah
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html