Rahasia Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Rahasia Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami cara menghilangkan pecah pecah pada tumit kaki cara menghilangkan tumit pecah pecah penyebab tumit pecah pecah obat tumit pecah dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,
Rahasia Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah
Rahasia Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Berikut ini adalah Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah
  1. Rendam dengan air hangat. Sediakan air hangat dalam wadah yang memungkin untuk anda masukkan kaki anda, kemudian rendamkanlah kaki anda dalam air hangat tersebut selama lebih kurang 20 menit. Ini bertujuan agar sel-sel kuli mati bisa mudah dibersihkan, kemudian sikat tumit yang pecah-pecah dengan menggunakan sikat lembut agar kulit mati terangkat dan juga tumit pecah-pecah hilang.
  2. Menggunakan batu Apung. Penggunaan batu apung untuk mengatasi tumit pecah-pecah adalah hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di pedesaan, batu apung dengan permukaan yang kasar bisa digunakan untuk menggosok permukaan tumit yang pecah-pecah, lakukan cara ini waktu anda mandi, karena ketika mandi kulit anda dalam keadaan lembab dan basah jadi mudah untuk terkelupas kulit-kulit mati pada tumit pecah pecah. Lakukan hal ini dengan teratur setiap anda mandi.
  3. Menggunakan Gliserin dan air mawar. Cara dipercaya oleh orang sebagai cara yang cepat menghilangkan tumit pecah-pecah. Apalagi kalau bau dan aroma gliserin dan air mawar bisa merelaksasi. Caranya adalah dengan mengoleskan gliserin pada tumit atau pada seluruh bagian kaki anda, biarkan selama 20 menit hingga 30, kemudian bersihkan dengan menggunakan handuk bersih.
  4. Menggunakan pasta alpukat dan pisang. Hasil campuran buah alpukat dan pisang yang ramu campurkan sampai menjadi pasta dipercaya bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki kaki pecah-pecah. Ambil 100 gram alpukat yang sudah anda haluskan dan campurkan dengan 100 gram pisang yang sudah dihaluskan juga, selanjutnya oleskan pasta itu pada selurh bagian kaki anda. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. 
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentangRahasia Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah  semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html